Selasa, 02 Agustus 2016

Daftar Mobil Mewah


Berikut ini Daftar 10 Mobil Mewah Di Dunia

Advertisement
Untuk saat ini mobil mewah memang sedang seru sekali  untuk di perbincangkan bahkan sangat santer sekali di kalangan dunia otomotif karena keunggulan dan kecanggihan yang di miliki oleh mesin roda empat ini, terutama juga harganya yang sangat fantastis, tidak sembarang orang yang dapat membelinya. Kebanyakan mobil mewah di dunia ini memang hanya diproduksi dalam jumlah yang sedikit, hal tersebut bermaksud untuk menjaga ke eksklusifannya. Sudah tidak heran jika mobil mewah tersebut hanya dapat di miliki oleh para kalangan elit dengan dompet yang super tebal. Apakah anda ingin tahu mobil-mobil mewah di dunia yang tentunya juga sangat mahal ?? berikut ini beberapa daftar mobil mewah di dunia yang memiliki harga sangat mahal yang harus anda ketahui. simak juga daftar mobil klasik termahal di dunia.
Yang membuat mobil mahal karena produksi dari mobil tersebut hanya di produksi sangat terbatas, selain itu faktor lainnya karena para pecinta mobil mewah sudah percaya dengan merek pabrikan tersebut. sehingga semua orang akan mengenal mengenal produk dari pabrikan tersebut, sehingga ketika meraka mengadakan barang baru maka banyak yang sudah mengincar produksi mobil dari pabrikan ini, jadi jangan heran jika hanya sebuah brand saja bisa di jual miliyaran bahkan triliunan.

Koenigsegg Trevita

10 Mobil Mewah Di Dunia
Mobil mewah yang satu ini memiliki harga yang sangat mahal yaitu USD 4,85 juta atau Rp 56,3 miliar. Wow….!! cukup mahal bukan ?? Maka itulah mobil ini menjadi mobil mewah termahal di dunia. Mobil ini mengusung mesin hingga 4,8 liter V8. Dalam versi mewahnya Mobil koenigsegg trevita ini menggunakan bodi full karbon fiber yang di hiasi dengan berlian. Mobil ini sendiri menjadi varian special edition dari koenigsegg CCXR yang hanya di produksi dalam jumalah 3 unit saja di dunia.

Lamborghini Veneno

 Lamborghini Veneno
Pada dasarnya semua orang juga sudah tahu bahwa mobil Lamborghini adalah mobil mewah dan juga cukup mahal di dunia. Sudah tidak heran jika mobil mewah berlambang lamborghini selalu mengelilingi orang-orang kaya. Begitu juga dengan mobil mewah lamborghini Veneno yang memiliki harga cukup fantastis yaitu sebesar Rp 41,6 miliar. Mobil ini di bekali dengan kecepatan yan optimal yaitu 96,5 km dalam 2,8 detik. Dengan penampilan yang sangat mewah membuat banyak pasang mata yang kagum saat melihat mobil ini. namun hanya saja mobil ini tidak cocok untuk di gunakan di jalan yang rawan oleh macet. seperti di kota kita ini :D

W Motors Lykan Hypersport

10 Mobil Mewah Di Dunia
Mobil mewah yang satu ini merupakan mobil keluaran dari perusahaan timur tengah yang juga masuk dalam kategori mobil mewah termahal di dunia. Karena mobil ini memiliki harga Rp 34,9 miliar. Mobil ini memiliki keistimewaan yang mungkin hampir semua orang ingin duduk di jok mobil mewah ini, karena jok mobil ini di jahit dengan emas dan juga lampu LED ini berlapis dengan berlian. Mobil ini memiliki speed atau kecepatan andalannya yang mencapai 394,2 km per jam dan telah di dukung oleh turbo charged 6 cilinder. bagaimana bro mantap gak…???

Bugatti Veyron Grand Sport

10 Mobil Mewah Di Dunia
Mobil mewah di dunia yang satu ini masuk dalam kategori mobil langka dan juga eksklusif di dunia karena mobil mewah ini di produksi hanya ada 1 unit di dunia yang hanya di khususkan untuk pasaran otomotif di timur tengah. Mobil Sport ini mampu memuntahkan tenaga hingga 200HP. Dan untuk harga mobil ini  memiliki harga yang cukup fantastic dan mungkin ini harga yang paling pantas sebab hanya di produksi sekali yaitu Rp 26,3 miliar.

BMW 760i Storm

10 Mobil Mewah Di Dunia
Berikutnya deretan dari mobil termewah di dunia adalah Mobil BMW 760i Strom. mobil ini masuk dalam salah satu pabrikan yang memproduksi mobil mewah supercar dalam jumlah yang terbatas. Maka dari itu mobil ini menjadi varian limited edition yang hanyak di keluarkan oleh BMW 10 unit saja di dunia. Mobil mewah BMW ini mampu berlari dengan kecepatan mencapai 345 km per jam. Dan juga mengusung mesin berkapasitas 6 liter V12 turbo yang dapat menghasilkan daya mencapai 725 HP. Untuk pembeli mobil mewah ini akan mendapatkan paket full body kitt yang di buat dari fiber yang memiliki berat super ringan.

Lamborghini LP710

10 Mobil Mewah Di Dunia
Lagi-lagi yang menjadi mobil mewah di dunia adalah mobil dengan cap Lamborghini yaitu Lamborghini LP710.  Yang juga masuk dalam kategori mobil mewah dengan harga yang mahal. Mobil supercar andalan buatan pabrik mobil legendaris di  Negara Italia. Ternyata mereka bikin Lamborgini LP710 ini hanya di produksi dalam jumlah 5 unit di dunia, tidak usah untuk berkata pasti mobil sangat mahal. Dan yang menarik dari mobil ini adalah pada pembuatan yang detail dengan desain dan interior di sesuaikan dengan permintaan pembelinya. Mobil ini mengusung mesin berkapasitas 6 liter V12 yang menghasilkan torsi hingga 710 Hp dengan top speed yang cepat mencapai 360km per jam. tentu yang memiliki mobil ini punya segudang budget unlimited.

Lamborghini Reventon

10 Mobil Mewah Di Dunia
Untuk urutan yang ketujuh tetap saja lamborghini masih menjadi mobil termewah di dunia. Sepertinya Lamborghini adalah raja di dalam kategori mobil mewah dan mobil sport. Kenapa tidak ?? Karena hampir semua mobil produksinya masuk dalam mobil mewah yang yang memiliki harga cukup mahal, dan tidak sembarangan orang memiliki mobil bercap lamborghini ini. dan untuk kali ini Lamborghini telah hadir lagi dengan nama Lamborghini Reventon, yang di persembahkan di dunia dengan jumlah yang terbatas yakni berjumlah 20 unit saja. Mobil ini juga di lengkapi dengan mesin berkapasitas 6,5 liter V12 yang dapat menghasilkan tenaga hingga mencapai 650 HP. Yang juga memiliki kecepatan 339.5km per jam sangat-sangat fantastik. Mobil ini memiliki harga 16,5 miliar bagaimana mantap ya :D

Ferrari LaFerrari Maranello

10 Mobil Mewah Di Dunia
Kata-kata mobil ferrari memang sudah tidak asing lagi bagi kita. Ferrari sudah terkenal dengan produksi mobil mewahnya yang memiliki 2 pintu yang terdapat lambang kuda jingkrarnya. Begitu juga Laferrari Maranello, mobil yang memiliki kecantikan dan kemewahan yang dapat menarik perhatian semua orang yang melihatnya. Mobil ini memiliki kecepatan hingga 789 tenaga kuda. Untuk harga mobil ini memiliki harga Rp 13,3 miliar.

Pagani Zonda Tricolore

10 Mobil Mewah Di Dunia
Mobil mewah yang satu ini di produksi limited edition karena hanya di produksi 1 unit di dunia. Mobil Pagani Zonda Tricolore ini juga menjadi mobil satu-satunya yang memiliki harga mencapai USD 1,2 juta atau setara dengan 19,4 miliar. Supercar ini di buat khusus untuk country aerobatic team. Pagani Zonda tricolore hadir dengan mengusung top speed yang lebih cepat yakni mencapai 9,7km per jam. dengan mengusung desain aero dinamis membuat mobil ini menjadi salah satu mobil yang sangat di minati penduduk dunia ini.

Audi R8 GTR

10 Mobil Mewah Di Dunia
Untuk yang terakhir deretan dari daftar mobil mewah di dunia adalah Audi R8 GTR. Super car yang satu ini hadir dalam versi R8 yang cukup ringan namun juga tangguh dan bertenaga. Mobil mewah Audi R8 GTR ini mengusung yang kapasitas 5,2 liter FSI yang telah mampu menghasilkan tenaga hingga 550 HP, dengan kecepatan maksimal 193mph dan untuk mencapai kecepatan 100 km per jam dari posisi berhenti, mobil ini cukup memerlukan waktu 2 sampai 3 detik saja untuk memberikan torsi yang cukup besar. sekarang anda sudah mengetahui beberapa daftar sepuluh mobil mewah di dunia yang mungkin anda ingin tahu atau sekedar ingin tahu, namun jika anda ingin memiliki mobil-mobil ini anda harus siap untuk mengumpulkan budget unlimited dari sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar